Jumat, 14 Januari 2011

Membuat Google Mengenal Blog Kita


Banyak misteri yang belum terpecahkan pada google namun sedikit demi sedikit akan aku coba untuk membagikan yang aku ketahui mengenai blog kita dan google. Seperti pada postingan sebelumnya blog siswa tkj ini (Baca: Google mulai mengenal blog siswa tkj) nah kali ini akan aku tuliskan cara membuat mengenal blog kita atau seperti google mengenal blog siswa tkj ini.


Cara membuat google mengenal blog kita menurut aku ada beberapa cara yang sudah aku praktekan di blog ini. Namun tentunya jika ada yang mau nambahin saran, silakan kirim lewat komentar. Pernahkah kamu ketika menuliskan kata kunci pada pencarian google langsung ada beberapa pilihan mengenai kata kunci yang kamu maksud? Nah itu karena google sudah mengenali kata kunci tersebut. Untuk itu jika kamu ingin blog kamu di kenal google, ayo ikuti tutorial berikut.

Tukar link dengan target keyword
Tentu sahabat blogger sudah tahu dan paham mengenai tukar link, namun jangan sembarangan tukar link. Usahakan kamu tukar link dengan satu target kata kunci misalnya "Siswa TKJ" jadi di blog teman kamu yang mencantumkan link kamu maka acthor text nya harus sesuai dengan target kamu. Jadi jangan sampai berbeda-beda. Nah untuk yang mau tukar link dengan aku silakan kunjungi Tukar link.


Membuat beberapa postingan yang berhubungan dengan target keyword
Maksudnya yaitu kamu membuat beberapa postingan dengan nama keyword kamu misalnya kritik dan saran untuk siswa tkj. Nah judul postingan tersebut menyisipkan keyword siswa tkj. Jadi ketika di google mengetikan kata kunci "siswa tkj" maka akan ada beberapa artikel yang bersangkutan, tidak hanya satu artikel.

Banyaknya pengunjung yang mengetikan keyword target yang mengarah ke blog kamu di google
Jadi semakin banyak pengunjung yang berasal dari google dengan target kata kunci yang kamu incar. Maka semakin banyak google akan semakin kenal. Jadi buatlah blog kamu menjadi menarik agar orang lain sering mengunjungi blog kamu. Dan juga silakan jika kamu mengunjungi blog kamu lebih baik melalui search engine.

Keterangan akhir...
Setiap blogger memiliki caranya masing-masing, jadi mungkin tipsnya berbeda-beda. Tapi inilah trik yang aku gunakan agar google mengenali blog aku. Semoga dapat membantu, dan baca juga tutorial blog dari siswa tkj. Selamat malam, dan semoga cara membuat google mengenal blog kita ini dapat bermanfaat.

Artikel Asli Dari Cara Membuat Google Mengenal Blog Kita
Di www.siswatkj.co.cc
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar