Kamis, 13 Januari 2011

Dilihat dari judulnya artikel ini sangat mengerikan, mungkin anda bertanya apakah mungkin dari internet kita bisa mendapatkan penghasilan. Atau anda pernah membaca sebuah iklan seperti: Cara Mudah Meraup Dollar Dari Internet, Cara mudah mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Internet, Mendulang rupiah lewati internet dll. Tentu saja iklan tersebut sangat menggiurkan bukan? Apa lagi semua itu bisa didapat dengan bermodal dengkul alias gratis. Mungkin jawabannya bisa ya atau tidak! Tidak semudah yang di katakana iklan, semua butuh usaha dan proses. Jika kamu memang ingin mendapatkan uang tambahan dari internet mungkin butuh trik dan tips untuk dapat mewujudkannya. Dan kamu juga harus berhati-hati banyak program make money online yang scam alias bohong, atau tidak pernah membayar kamu.

Memang banyak sekali program make money yang bisa mendatangkan dollar ke rekening kamu. Mulai dari Pay Per Click, Paid to click, paid to review, affiliasi dll. Memang kesemuanya itu bisa kamu ikuti dengan gratis dengan tanda kutip tentunya.

Sebagai seorang newbi mungkin anda pernah bertanya-tanya, program make money seperti apa yang harus saya lakukan? Karena setahu saya hampir semua program pendulang rupiah diatas punya satu syarat mutlak yang harus kamu miliki yaitu sebuah blog atau situs, atau website. Blog, situs, atau website sebenarnya bisa kamu dapatkan dengan gratisan, dan sebenernya gak Cuma itu saja, setelah kamu sudah punya blog makan kamu harus mempunyai traffic atau pengunjung yang tinggi, atau blog kamu harus mempunyai Page Rank yang tinggi pula. Lantas bagaimana jika kamu belum memiliki semuanya? Masih bisa kah mengikuti program make money online? Bisa, NeoBux adalah jawabannya.

NeoBux adalah program make money online dengan jenis Paid to click, artinya kamu akan mendapatkan uang dengan jalan mengklik sebuah iklan. Kamu tidak perlu memliki sebuah blog atau situs dengan traffic dan pagerank yang tinggi, yang harus kamu lakukan adalah mengklik iklan dan biarkan browser iklan (tanpa harus kamu pelototin) tersebut selama kurang lebih 30 detik, dan kamu akan dibayar.

Siapa yang membayar kamu? Tentunya saja advertiser tersebut. Di NeoBux kamu akan mendapat $0.01 dari setiap iklan yang kamu klik, dan setiap hari rata-rata ada 5-7 iklan. Minimal kamu harus mencapai $2 untuk meminta pembayaran. Pembayarannya akan langsung dibayar melalui account alertpay kamu langsung (instant payout) tanpa harus menunggu lama. Jadi kamu tekan request pembayaran saat itu juga langsung sampai ke rekening kamu. Giman tertarik?? mungkin bisa mendaftar disini.

Mas kalo di bayar Cuma $0.01/klik kapan kaya nya neh?he..he.. Disinilah letak tantangannya, ok mari kita hitung-hitungan. Jika satu haru ada 5 iklan berarti kamu untuk mencapai PayOut $2 kamu harus mengklik iklan sebanyak 40 hari atau 200 iklan. Wuihh lama banget ya?? Keburu bosen bos!!! Yah itulah faktanya kamu hanya akan mendapatkan recehan jika hanya mengandalkan klik iklan kamu sendiri. Yang perlu kamu lakukan adalah mencari referral. Yaitu orang yang akan mendaftar melalui referensi kamu. Setiap orang yang kamu ajak dan jika dia mengklik iklan maka kamu juga akan mendapat komisi $0.005. Maka secara matematis perhitungannya akan seperti ini:

Earnings example (based on current averages)
» You click 5 ads per day = $0.05
» 10 referrals click 5 ads per day = $0.25
» Your daily earnings = $0.30
» Your weekly earnings = $2.10
» Your monthly earnings = $8.4


Angka diatas memang masih kecil, namun jika kamu rajin dan banyak mendapatkan referral 100 atau 1000 orang kamu bisa menghitung sendiri penghasilan kamu, semua tergantung kamu ingin hanya mendapatkan receh atau dapat banyak? Jika masih kurang puas dengan earning kamu sebenranya kamu bisa mengupgrade account kamu dan mendapatkan komisi berlipat dengan membayar beberapa dollar. Namun saran saya coba saja account standar yang gratisa dulu biar gak rugi. Atau kamu bisa mengikuti program PTC yang lain.

NeoBux ini sudah teruji dan terbukti membayar sampai tulisan ini dibuat. Bagia anda yang tertarik mungkin bisa mendaftar disini, dengan referral saya tentunya, he..he..

Selamat mengklik dan mendulang dollar kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar