Kamis, 13 Januari 2011

Latihan SEO Untuk Pemula

Latihan SEO untuk pemula seperti sebuah fenomena dalam dunia blogger, coba saja ketikkan kalimat yang dicetak tebal diatas akan menemukan beberapa blog yang sedang try and trial menguji keyword tersebut. Beberapa blog yang saya temukan antara lain: mesinwaktu.com, doumbozo.blogspot.com, bisnis.kangnoval.com, herroblog.blogspot.com dan ternyata yang mengejutkan saya kang Abu Raihan juga ikut latihan seo dengan reviewkoe.com, kopitozie.blogdetik.com, kopi.teknisoft.net.

Mungkin belajar SEO itu seperti "kepompong" dalam lagunya Sind3ntosca, alahh koq ngaak nyambung ya? he..he.. maklum semalam saya baru saja download mp3 lagu tersebut jadi masih terngiang di otak. Back to topik, sebenarnya tema postingan ini agak2 gak jelas! Sebab sebenarnya saya sedang mengarang indah disini. Bagi yang tidak suka dan merasa tidak ada manfaatnya membaca artikel ini silahkan lewatkan saja.

Namun bagi saya sendiri khususnya postingan ini memunyai maksud dan tujuan, karena indo-trans dengan Jurus SEO Tai Chi Master sedang Latihan SEO. Oooalaaahhh,,, itu toh dari tadi mas? kenapa tidak bilang sech?? Bagi kamu yang mau mencoba Latihan SEO monggo,,, jangan lupa gunakan trik SEO jitu kamu, atau menggunakan teknik SEO alakadarnya juga tidak apa-apa, yang terpenting tetap semagat belajar dan blogy walking...

Happy Blogging...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar