Kamis, 13 Januari 2011

Mencari Uang Lewat Paid to Review

Mencari uang di internet memang mengasyikkan karena bisa dikerjakan dengan secara part time, jadi tidak harus full Online 24 jam. Kali ini saya akan membahas mencari receh melalui bisnis online paid to review. Apa itu paid to review? Ini adalah salah satu program make money online, caranya kita mereview sebuah website atau situs lalu kita dibayar. Maksudnya mereview gimana mas? Jadi begini kita diberi sebuah job, yaitu kita diharuskan membuat sebuah tulisan biasanya 200-300 kata tentang sebuah website dan biasanya kita diharus memberikan link ke website tersebut lalu tulisan tersebut di posting atau dipublikasikan melalui blog kita. Biasanya review di tulis dalam bahasa English, namun ada juga beberapa yang memperbolehkan kamu mereview dalam bahasa Indonesia. Asyiknya lagi untuk mendaftar program ini gratis tanpa harus membayar.

Lalu siapa yang membayar kita? Ya tentu dari website yang kita review tersebut. Namun prosesnya tidak semudah itu. Namun kamu tidak bisa langsung dan semerta-merta membuat review sebuah website lalu minta bayaran. Jadi pertama kamu harus mendaftarkan blog kamu ke sebuah situs yang mempertemukan kamu sebagai publisher dan website yang akan kamu review sebagai advertiser, jadi semacam pihak ke tiga. Nah dari website tersebutlah kamu akan mendapatkan job, alias website mana yang harus kamu review. Setelah selesai job review kamu di kerjakan maka advertiser akan memutuskan untuk meng-approve atau me-reject kerjaan kamu itu. Jika sang advertiser meng-approve maka dia akan membayar kamu melalui website pihak ke tiga tadi.

Biasanya komisi kamu akan dibayar melalui paypal, belum tau tentang paypal bisa baca tulisan saya yang ini. Berapa bayaran untuk sekali review? Itu semua tergantung pagerank blog kamu, belum tau google pagerank baca tulisan saya disini. Idealnya untuk bermain dengan paid to review kamu arus memiliki pagerank 3. Rata-rata jobs untuk sekali review untuk PR3 kamu dibayar $10/review, lumayan bukan? Blog indo-trans ini saja rata-rata perbulannya bisa meraup $100-$150 dari hasil review. Banyak sekali program paid to review yang bisa kamu ikuti baik itu dari luar maupun local. Misalnya: reviewme, blogvertise, buyblogreviews dll. Untuk detail penjelasan tentang paid to review akan saya jelaskan lebih lan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar